Selasa, 12 September 2017

Mengapa Trading Against the Trend akan Menghancurkan Akun Anda

Mengingat kondisi pasar saat ini yang terdiri dari beberapa tren 'satu arah' yang sangat kuat dalam pasangan dolar AS, saya ingin menulis sebuah pelajaran bukan hanya tentang keuntungan dari perdagangan tren, namun juga bagaimana perdagangan melawan tren tersebut dapat dan akan menghancurkan akun trading Anda, jika Anda membiarkannya.

Sederhananya, cara termudah menghasilkan uang sebagai trader atau investor, adalah trading dengan trend daily chart yang dominan. Namun, selama waktu saya mengajar orang bagaimana berdagang, saya telah menemukan bahwa hampir seperti sifat manusia ingin berdagang melawan tren ini, setidaknya pada tahap awal perjalanan perdagangan seseorang. Jadi, saya harap pelajaran hari ini akan membantu Anda menghindari kesalahan besar yang dibuat oleh banyak trader pemula ini, dengan menunjukkan bukti nyata mengapa tren tersebut benar-benar teman Anda dan mengapa Anda sebaiknya tidak berdebat dengannya hampir sepanjang waktu.

Jangan melawan jalan yang paling tidak tahan
Ketika pasar sedang tren, mereka ingin bergerak ke arah tren karena itulah jalan yang paling tidak tahan. Ketika saya mengajar lebih mendalam di bidang kursus dan anggota, ketika pasar sedang tren, hal itu akan membuat pergerakan yang kuat ke arah tren dan kemudian akan pullback atau 'kembali ke mean'. Itu pada dasarnya hanya berarti harga akan diputar kembali ke harga 'rata-rata' baru-baru ini, juga kadang-kadang disebut 'nilai harga'.

Mengetahui hal ini, kita bisa melihat ke perdagangan dari nilai di pasar tren, karena pada titik nilai di pasar, tren memiliki kesempatan terbesar untuk melanjutkan. Dengan mencari peluang peluang masuk harga yang memiliki pertentangan tren dan 'value area' di belakangnya, kita dapat secara signifikan meningkatkan peluang kita untuk sukses trading. Mari kita lihat beberapa contoh perdagangan baru-baru ini di mana kita bisa diperdagangkan dari nilai dalam tren dan bagaimana kita akan kehilangan perdagangan uang melawan tren ini:

Dalam grafik harian AUDUSD di bawah ini, kita dapat melihat bahwa jalur resistance paling bawah sudah turun. Perhatikan, garis merah dan biru adalah moving average rata-rata 8 dan 21 eksponensial (EMA), ingat di atas ketika saya membahas 'harga rata-rata'? Rata-rata bergerak ini menunjukkan harga rata-rata baru-baru ini yang akan kembali pada periode 8 dan 21, ini memberi kita 'area nilai' untuk mencari aksi jual harga peluang untuk kembali bergabung dalam tren turun:

Perhatikan ada satu pin bar yang bagus yang menjual sinyal di grafik di atas dan juga beberapa peluang lain untuk menjual pada moving averages karena harga diputar lebih tinggi. Harga tidak akan selalu menghargai rata-rata bergerak dengan baik, namun dalam tren yang kuat seperti grafik AUDUSD saat ini di atas, kita sering melihatnya melakukan hal itu.

Inti dari contoh di atas adalah ini: dalam tren yang kuat, Anda hanya perlu melihat ke perdagangan dengan jalur yang paling tidak tahan, yaitu, dengan tren grafik harian yang dominan. Mari kita lihat tabel yang sama di atas dari sudut pandang seorang pedagang yang mencoba melakukan perdagangan melawannya ...

Dalam grafik AUDUSD yang sama dengan yang kita lihat di atas, kita dapat melihat seperti apa pengalaman itu bagi 'pemetik utama' yang mencoba berdagang melawan tren turun yang kuat. Jelas, dia akan kehilangan uang pada salah satu dari tiga palang yang ditunjukkan di bawah ini. Beberapa orang menjadi sangat terobsesi untuk mencoba memilih bagian bawah (atau top) di pasar seperti ini sehingga mereka akan mengambil ketiga sinyal pembelian kontra-tren ini. Anda dapat dengan mudah melihat sekarang mengapa perdagangan kontra-tren akan menghancurkan akun trading Anda!

Dalam grafik USDCAD di bawah ini, kita melihat tren kenaikan yang jelas terjadi di pasar ini sejak sekitar awal Agustus 2014. Garis biru adalah EMA 21 hari dan ini menunjukkan arah tren serta area nilai yang dapat kita gunakan. lihat untuk membeli dari dalam rangka untuk perdagangan in-line dengan uptrend dari nilai.

Perhatikan, ada beberapa aksi beli harga peluang dari nilai mendekati 21 hari EMA dalam bentuk palang dan palang dalam selama uptrend ini. Kita dapat dengan jelas melihat bahwa jalan yang paling tidak tahan terhadap kenaikan di pasar ini dan karena itu mencari sinyal beli adalah pilihan yang jelas selama lima bulan terakhir ...
trendtradingfromvalue2-1

Dalam grafik USDCAD yang sama dengan yang kita lihat di atas, kita dapat melihat bahwa pengalaman itu akan sangat berbeda jika Anda mencoba 'memilih bagian atas' dari pasar ini dengan mencari sinyal penjualan kontra-tren. Bahkan pengaturan batang pin ganda bearish berekor panjang seperti yang kita lihat di bawah mungkin akan menjadi kerugian atau titik impas, seperti yang dapat kita lihat pada tabel di bawah ini. Bila ada jalan yang jelas yang paling tidak tahan di pasar, jangan melawannya!

Pada chart berikutnya di bawah ini, kita bisa melihat pasar spot emas harian awal tahun ini. Ada tren turun yang bagus di tempat dan jadi jalan yang paling tidak tahan jelas turun. Oleh karena itu, kami mencari aksi jual sinyal harga pada retrace kembali ke nilai / resistance agar bisa trade in-line dengan downtrend. Kita bisa melihat sebuah bar pin yang bagus yang menjual sinyal melingkar di dalam strategi bar yang terbentuk setelah retrace lebih tinggi di pasar yang sedang jatuh ini, kedua penyiapan menyebabkan dimulainya kembali tren turun dan pergerakan turun yang besar ...


Akhirnya, kami melihat grafik Emas spot yang sama seperti di atas, kecuali saat ini kami melihatnya dari sudut pandang trader yang kehilangan trader yang mencoba bertransaksi melawan tren ini. Perhatikan, pada tabel di bawah ini, kita bisa melihat beberapa batang pin kontra gagal yang gagal yang akan mengakibatkan kerugian jika seorang trader menahan tren tersebut.


Kesimpulan
Saya harap ini menjadi lebih jelas bagi Anda betapa berbahayanya trading melawan tren ini. Pedagang juga cenderung mencoba dan memperdagangkan kedua sisi tren, baik dengan itu maupun melawannya, dan dengan demikian mereka biasanya memberikan sebagian atau seluruh keuntungan yang mereka hasilkan pada perdagangan dengan tren tersebut. Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang saya lihat membuat pedagang yang mencegah mereka mencapai kesuksesan nyata di pasar. Selama karir Anda, Anda harus menjadikannya salah satu tujuan perdagangan terbesar Anda untuk bertahan dengan tren pasar yang dominan dan menghindari perdagangan melawan mereka dengan segala cara. Rekening trading anda akan terimakasih nanti. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang trading dengan tren, checkout semua fasilitas penguasaan trading action dan pay area baru saya yang baru diperbarui.

http://www.valasonline.com/panduan-cara-bermain-forex-yang-benar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar