Selasa, 12 September 2017

Mengapa Anda Harus Mengambil Keuntungan dan Lari!

Artikel ini diperuntukkan bagi para pedagang (baru atau berpengalaman) yang mengalami kesulitan dalam pemesanan keuntungan. Apakah Anda sering melihat keuntungan besar menguap saat pasar berbalik melawan Anda, membuat Anda merasa tidak berdaya dan bingung? Jika demikian, Anda tahu betapa frustrasinya dan Anda tahu persis apa yang sedang saya bicarakan.

Penempatan target yang buruk, kurangnya pengalaman, keserakahan, kesombongan dan sikap keras kepala adalah semua masalah yang bisa menyebabkan pedagang tidak mengambil keuntungan dari meja.

Saya menghargai artikel ini mungkin bertentangan dengan beberapa keyakinan dan ajaran inti saya tentang mengambil keuntungan karena biasanya saya mendorong orang untuk mengharapkan penghargaan 2 banding 1 atau lebih besar dan untuk menetapkan dan melupakan pemberhentian dan target. Dalam teori ini masuk akal, tapi di dunia nyata seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, masih banyak perdagangan yang hampir mencapai target keuntungan Anda atau di mana perdagangan bergerak dengan cepat ke arah yang benar dan Anda menatap keuntungan raksasa ... dan kemudian keesokan harinya atau minggu, pasar berjalan ke arah lain dan keuntungan raksasa sekali Anda telah menjadi keuntungan yang jauh lebih kecil atau bahkan kerugian.

Dalam artikel hari ini, saya akan membahas keuntungan terbuka, dan bagaimana mengetahui kapan harus mengambil uang dan menjalankan dan mempercayai usus Anda, dan beberapa tip lainnya yang akan membantu Anda memulai membukukan keuntungan dan membangun akun trading Anda sebagai hasilnya.

Haruskah kamu mengambil uang dan lari?
Berapa kali Anda mendapatkan keuntungan besar dalam waktu singkat karena pasar muncul menguntungkan Anda saat ini juga? Nah, itu terjadi, tapi tidak sesering yang Anda (atau saya) inginkan. Namun, saya menemukan bahwa pedagang hampir selalu melakukan hal yang salah dalam skenario ini ...

Jika Anda tahu langkah cepat dan besar yang menguntungkan Anda relatif jarang terjadi (biasanya perdagangan membutuhkan waktu lebih lama untuk bermain di pasar), maka masuk akal Anda harus berusaha melindungi sebagian besar atau seluruh keuntungan itu jika Anda memilikinya. Cara Anda melakukannya adalah dengan membuntuti stop loss Anda mendekati harga pasar saat ini, setelah langkah besar menguntungkan Anda. Dengan cara ini, Anda mendapatkan sebagian besar keuntungan namun Anda tetap memberi pasar kesempatan untuk terus berjalan sesuai keinginan Anda. Alternatif di sini, adalah melihat harga berbalik dan melelehkan semua keuntungan terbuka Anda.

Sekarang, saya tahu apa yang beberapa dari Anda sudah berpikir: "Tapi bukankah seharusnya saya mengatur dan melupakan seperti yang Anda ajarkan?" Nah, ada waktu untuk mengatur dan melupakan perdagangan dan waktu untuk memesan keuntungan secara aktif, dan itu adalah pokok pelajaran ini Kami semua berusaha menghasilkan uang dari perdagangan, jadi saat Anda mendapatkan keuntungan besar dengan cepat, saatnya untuk mulai memikirkan untuk memesannya. Tetapkan dan lupakan lebih merupakan strategi pengelolaan perdagangan default sehingga Anda harus mempertimbangkan teknik pengelolaan dasar Anda. Dengan kata lain, atur dan lupakan perdagangan Anda kecuali ada alasan untuk tidak (seperti langkah cepat besar yang menguntungkan Anda). Inilah contohnya ...


Inilah skenario umum lainnya: tidak ada pelarian yang jelas (di luar level) atau tren di tempat, namun pasar bergerak banyak dalam waktu singkat. Dalam skenario ini, Anda juga harus mempertimbangkan untuk membukukan keuntungan saat berada di sana. Inilah contohnya:

Bagan ini berada dalam kisaran perdagangan dan kita melihat sinyal beli bar yang terbentuk di dekat bagian bawah kisaran. Sekarang, dalam skenario ini, jelas Anda akan melihat keuntungan dari buku di dekat resistance kisaran, tapi Anda akan terkejut berapa banyak pedagang yang tidak melakukannya. Sebagai gantinya, mereka akan melihat bahwa keuntungan menguap karena mereka 'merasa' seperti rentang perdagangan akan melesat dan mereka akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar lagi. Ini adalah keserakahan pada 'terbaik'. Anda dapat melihat apa yang akan terjadi seandainya Anda terus memegang perdagangan itu, Anda mungkin akan kehilangan uang atau setidaknya menghasilkan lebih sedikit. Jangan mencoba memprediksi jerawat sebelum terjadi; jika Anda mendapatkan keuntungan dalam rentang trading yang baik, Langsung Tandai!

Nah, jika ada tren yang kuat dan pelarian yang jelas dalam tren itu, Anda bisa melihat jejak stop loss Anda di bawah atau di atas kunci logis atau tingkat dekat. Anda tidak ingin mempertahankan perdagangan jika pasar kembali menembus tingkat yang baru saja dilepaskan, ini bisa jadi merupakan pelarian palsu, yang menyebabkan kerugian. Pada contoh di bawah ini, kita dapat melihat harga tembus di atas level kunci di AUDUSD, jadi jika Anda sudah lama dari batang pin yang ditandai pada tabel, Anda pasti ingin mengarahkan Anda berhenti dari posisi terendah pin ke level kunci tersebut. atau tepat di bawahnya. Bila Anda melihat pelarian yang jelas dari tingkat yang jelas, pandangilah bahwa sebagai tingkat yang baik untuk mengarahkan Anda berhenti, karena jika harga kembali melalui tingkat itu, dinamika pasar telah berubah secara dramatis dan ide perdagangan Anda kemungkinan tidak berlaku lagi.

Mendapatkan keterikatan emosional pada posisi Anda
Ketika Anda berdagang adalah 2R atau 3R dan Anda tidak mengambil keuntungan karena Anda hanya memikirkan keuntungan yang mungkin Anda lewatkan jika Anda menutupnya di sini, Anda bersikap serakah dan tidak logis. Ingat, pasar mungkin akan segera tergesa-gesa (karena pasar tidak bergerak dalam garis lurus sangat lama), jadi lebih baik memesan keuntungan saat berada di sana dan kemudian Anda selalu bisa menunggu dan masuk nanti, setelah menelusuri kembali. Anda berada dalam posisi yang lebih baik jika Anda mengambil keuntungan karena Anda memiliki uang di bank dan Anda masih bisa masuk kembali jika pasar kembali menarik dan memberi Anda peluang kesempatan masuk kedua, yang sering terjadi. Hal ini tidak menyenangkan untuk menonton keuntungan yang sebelumnya besar menguap

Pelakunya semakin emosional melekat pada posisi Anda, Anda merasa seperti jika Anda menutupnya untuk mendapatkan keuntungan, entah bagaimana Anda memotong potensi Anda untuk menghasilkan uang. Tapi ini konyol! Anda selalu bisa masuk lagi! Namun, begitu keuntungan itu hilang, mungkin tidak akan pernah kembali! Apalagi dalam situasi seperti yang disebutkan di atas, Anda perlu membukukan keuntungan saat berada di sana.

Idealnya, sebelum Anda memasuki perdagangan Anda akan memiliki gagasan tentang strategi pengambilan keuntungan Anda.

Jika Anda menukar pasar yang bergejolak yang menghasilkan ayunan besar di kedua arah, cari keuntungan buku setelah pergerakan besar, jangan menunggu ayunan yang berlawanan terjadi lagi dan menghapus Anda.

Jika itu adalah tren yang kuat, maka Anda dapat memilih untuk membiarkan perdagangan berjalan untuk sementara dan mengarahkan pemberhentian Anda di bawah atau di atas tingkat yang jelas, dll. Jika tidak ada tingkat yang jelas, Anda dapat selalu mengikuti pemberhentian Anda di bawah atau di atas harga hari sebelumnya. atau rendah.

Jika grafik berada dalam kisaran perdagangan dan Anda membeli di dekat support, cari untuk keluar sebelum atau dekat resistance, sebaliknya jika Anda menjual pada resistance (lihat untuk keluar dekat atau sebelum support dipukul) - jangan berpegang pada skenario ini, buku itu!

Poin di atas adalah contoh hal-hal yang mungkin Anda sertakan di bawah bagian pengambilan keuntungan Anda dalam rencana trading Anda. Jangan membuat peraturan ketat / kaku yang harus Anda patuhi, karena ini sia-sia, tulislah beberapa skenario umum dan rencanakan tindakan terbaik untuk skenario ini dan mengapa, maka ketika Anda berada dalam skenario itu untuk real, Anda cukup mengikuti rencana Anda, Anda tidak panik.

Kesimpulan
Psikologi pengambilan keuntungan sangat menarik dan membuat frustrasi. Lebih dari apapun, Anda harus mengambil jalan dari artikel ini agar keuntungan pemesanan hampir tidak pernah salah. Tentunya, sebagian besar waktu Anda ingin mencoba dan mengambil keuntungan yaitu 2 kali risiko Anda atau lebih besar, tapi ada kalanya bertahan untuk target keuntungan tertentu bukanlah langkah terbaik. Anda harus fleksibel dan mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi pasar untuk meraih keuntungan dengan sukses, dan dengan demikian berhasil diperdagangkan.

Saya sarankan Anda meluangkan waktu untuk menulis rencana pengambilan keuntungan, dan mencakup berbagai skenario seperti yang disebutkan dalam artikelnya dan artikel lain yang pernah Anda temukan, dan rencanakan apa yang akan Anda lakukan dalam situasi itu lagi. Pasar cenderung berperilaku dalam kondisi umum yang sama; tren, konsolidasi, range-bound atau likuidasi tanpa arah. Buatlah rencana bagaimana Anda akan melakukan perdagangan dan mengambil keuntungan untuk setiap kondisi dan Anda akan menjadi tahun cahaya di depan kebanyakan trader.

http://www.valasonline.com/kenapa-harus-trading-forex-online-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar