Jumat, 15 September 2017

Cara Menjahit Tempat Tidur kucing Round & Bantal Bolster

Cara Tempat Tidur kucing Round & Bantal Bolster

Pendahuluan: Cara Menjahit Tempat Tidur kucing Round & Bantal Bolster
Tempat tidur hewan peliharaan bisa mahal di toko hewan peliharaan. Jika Anda ingin menjahit, ini adalah tempat tidur hewan peliharaan yang cepat dan mudah dan kucing kita menyukainya. Kucing saya Tommy tampaknya tahu kapan saya menjahit sesuatu untuknya - saat dia menjatuhkan materi saat saya mencoba memotongnya! Begitu yang ini selesai, dia membuat dirinya di rumah ... Anda akan melihat dari foto-foto yang bahkan belum saya pindahkan dari tikungan saat dia mengklaimnya sebagai miliknya sendiri! Tempat tidur tidak akan lengkap tanpa bantal - jadi saya juga menjelaskan bagaimana membuat kucing Anda bantal guling untuk tempat tidur baru mereka juga - itulah langkah terakhir!

Ini adalah proyek menjahit yang cukup sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari satu jam! Saya baru saja membuat 3 tempat tidur hewan peliharaan untuk 3 kucing saya - dan dengan senang hati saya mengatakan bahwa mereka semua menggunakan tempat tidur mereka sendiri dan mencintai mereka - kecuali kucing saya yang satu mengklaim mereka semua sebagai miliknya sendiri! Yang satu ini saya buat, saya ingin menjadi proyek sederhana dan cepat yang bisa dipelajari orang lain juga. Ini serupa dengan gaya "Oval Donut kucing Bed" yang dijual oleh Petco. Saya suka saya lebih baik karena memiliki bantal guling yang keren dan kain imut! Jika Anda memiliki sisa kain atau bahan bulu domba yang tidak terpakai - ini adalah proyek bagus untuk menggunakannya dengan baik!

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya!

Langkah 1: Persiapan & Bahan
Bahan:

1 halaman bahan bulu domba (atau bahan lembut dan mewah lainnya)
bahan pemotong - gunting atau pemotong rotary, alas set (ini menghemat banyak waktu)
tambahkan halaman ekstra 1/2 untuk sarung bantal dan insert (selimut)
isian untuk mengisinya dengan
mesin jahit (saya suka dengan Brother CS600i), pin, pita pengukur
kucing atau hewan peliharaan lainnya untuk menikmatinya
* kucingnip - opsional


Langkah 2: Potong & Jahit di sekitar
Langkah pertama cukup sederhana. Anda ingin memotong lingkaran besar yang berjarak 22 inci sampai 22 inci di bagian terluas. Untuk melakukannya, pastikan Anda memiliki potongan yang setidaknya 22 inci x 22 inci atau lebih besar. Buat titik di tengah - pastikan setidaknya paling sedikit 11 inci dari semua tepi material. Kemudian ambil pita pengukur Anda dan pegang dengan satu tangan di lingkaran di tengahnya (atau gunakan pin untuk mengamankannya) - dan pada tempat 11 inci pada pita pengukur, beri tanda di sepanjang kain saat Anda memindahkan pita pengukur di sekelilingnya. . Pegang awal pita pengukur di tengah, dan lanjutkan dengan itu sampai Anda memiliki cukup tanda pada kain Anda untuk menyelesaikan lingkaran dan memotongnya. Pastikan Anda memotong dua potong.

Setelah dipotong, Anda bisa menyatukannya sepanjang tepi jika Anda suka. Pastikan untuk meninggalkan 2-3 inci ruang sebagai pembuka - saya meletakkan dua pin sekitar 2 inci sehingga saya ingat untuk berhenti menjahit di sana. Ini akan menjadi pembuka yang dibutuhkan agar Anda bisa mengubah hal ini dengan benar setelah menjahit jahitan bundar besar ini.

Setelah menjahit jahitan, kemudian memangkas bahan berlebih, tanpa terlalu dekat dengan jahitan. Anda bisa lihat di foto saya yang saya tinggalkan membuka kesempatan untuk membalik dan menjejalkan.

Langkah 3: Balikkan & Pin Beberapa Lagi
Sekarang, hati-hati membalikkan hal ini dengan sisi kanan melalui celah yang Anda tinggalkan pada langkah terakhir. Setelah ini selesai, benar-benar meletakkannya dan meratakannya sehingga bahkan. Setelah itu, Anda akan ingin menggunakan pita pengukur atau penggaris Anda dan mengukur 4 inci dari jahitan tepi. Ukur dan pasang pin melalui kedua lapisan bahan di tempat yang berukuran 4 inci dari tepi. Lanjutkan melakukan ini semua jalan sekitar tapi berhenti sehingga Anda memiliki 3-4 inci baik ruang di tengah (area yang sama Anda memiliki pembukaan). Gunakan pin yang diputar secara vertikal untuk mengingatkan secara visual tentang hal itu.

Langkah 4: Menjahit Bagian Tengah Tempat Tidur kucing
Sekarang Anda ingin menjahit bagian tengah tempat tidur kucing - dan Anda menjahit kedua lapisan material itu dengan baik. Saat Anda menjahit, hati-hati lepaskan pin di sepanjang jalan. Silakan lihat gambar untuk memahami langkah ini. Jangan lengkapi lingkaran - biarkan 3-4 inci terbuka seperti pada gambar.

Setelah selesai, Anda harus mengeluarkan isian Anda dan saat ini Anda ingin memasukkan bagian tengah tempat tidur kucing. Isi sebanyak atau sesedikit yang Anda suka. Untuk membuatnya bahkan, saya menarik isiannya banyak dan meletakkan sedikit potongan berulang kali sampai isinya seperti yang saya suka. Saya tidak ingin itu terlalu banyak karena itu akan terlihat aneh, tapi saya cukup melakukan hal itu agar benar-benar nyaman.

Setelah itu, Anda bisa meletakkan pin melalui dua lapis lagi jika Anda suka dan kembali ke mesin jahit. Sekarang Anda bisa perlahan menyelesaikan jahitan yang baru saja Anda buat beberapa menit kemudian. Setelah menyelesaikan jahitannya, bagian tengahnya selesai. Anda juga bisa menyimpan sisa tempat tidur kucing saat Anda melakukannya. Dengan cara ini Anda bisa melihat bagaimana jumlah yang Anda gunakan terlihat dengan jumlah yang dijejalkan di samping. Pastikan untuk meninggalkan area depan kosong sehingga Anda bisa menjahit jahitan tengahnya.

Setelah jahitan tengah selesai, Anda kemudian bisa menyelesaikan pengisian loop atau tepi luar.

Langkah 5: Final Stuffing & Seam
Akhirnya Anda benar-benar bisa menyelesaikan isian sisi tempat tidur kucing. Aku mengisi sisi ke max saat aku suka bagaimana tampilannya seperti itu. Jika dipekucing, Anda akan berakhir dengan lipatan aneh. Saya kemudian pergi ke bukaan dan dengan hati-hati melipat ujung-ujungnya ke dalam dan menyematkannya. Lalu saya melakukan jahitan atas itu untuk menyelesaikannya. Dan, itu tidak terlihat begitu tempat tidur selesai.

Kerja bagus jika kamu masih bersamaku disini karena kamu sudah selesai! Sekarang, jika Anda ingin menambahkan beberapa sentuhan akhir - seperti selimut bundar di tengah dan bantal guling, silakan lihat beberapa langkah terakhir!

Langkah 6: Selimut kucing & Bantal Bantal
Selimut kucing atau bahan bulu domba yang kontras di bagian tengah - hanyalah sepotong bahan bulu kira-kira 14 inci dengan 14 inci pada bagian terluasnya. Anda harus memotong ini dengan cara yang sama seperti memotong potongan utama. Cukup potong salah satunya dan letakkan di atas tempat tidur kucing Anda untuk kontras bahan yang lucu dan bagus dan mudah lepas landas dan cuci bersih.

Bantal Katup kucing
Untuk bantal, saya memotong selembar bahan yang tingginya 13 inci setinggi 12 inci. Setelah dipotong, lipat material ke bawah sehingga Anda memiliki potongan yang tingginya 13 inci dengan tinggi 6 inci (di lipatan). Anda juga perlu memotong dua lingkaran yang berukuran 4 inci pada bagian terluas mereka.
Pertama jahit bagian utama dari material yang dilipat ke bawah, salah sisi samping, tapi sekitar 2 inci dari satu sisi, tinggalkan ruang seluas 2 inci sebagai bukaan sehingga Anda bisa mengubah benda ini menjadi sisi kanannya nanti. Silahkan lihat gambarnya.
Kemudian pin ujungnya dan jahit potongan-potongan bundar ke bagian tubuh utama, balikkan dan atur mesin jahit saat Anda ikut.
Setelah itu selesai, putar semua ini dari sisi kanan keluar melalui bukaan.
Hal itu sampai penuh seperti yang Anda inginkan.
Kemudian, lipat akhir pembukaan ke dalam dan pin itu. Kemudian topstitch dan selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar