Jumat, 15 September 2017

Cara Bermain Dengan Kucing Anda

Cara Bermain Dengan Kucing Anda


Maksimalkan Bond Anda Sementara Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraannya
Anda senang bermain dengan kucing Anda, atau Anda tidak akan membaca artikel ini. Bermain secara interaktif dengan kucing tidak hanya menyenangkan, tapi juga memberi latihan berharga untuk kucing dari segala umur. Sama pentingnya, ini memperkuat ikatan kucing-manusia, yang sangat penting bagi pecinta kucing sejati.

Anak kucing
Anak kucing akan bermain dengan apapun Simpanlah barang-barang berbahaya seperti tali, kantong plastik, ingatan kecil, seperti buah zaitun dengan biji-bijian, dan hal-hal lain dari Pak Kitten yang tak terpuaskan jika Anda tidak membimbingnya.


Banyak pemilik kucing akan mengatakan kepada Anda bahwa satu-satunya hal yang diketahui manusia yang bisa mengikuti anak kucing adalah ... anak kucing lain. Anda akan senang bermain dengan dia dengan mainan interaktif, namun sadarilah bahwa dia harus belajar sejak dini bahwa tangan Anda bukan mainan. Abaikan saran ini, dan Anda mungkin belajar untuk menyesalinya saat dia tumbuh dan mengembangkan gigi dan cakar berukuran penuh.

Mengapa Kami Bermain?
Bermain secara Interaktif (Anda bermain dengan kucing Anda) membiarkan kucing Anda mengasah kemampuan berburunya: mencari target musuh, membuat pendekatan diam-diam, menerkam dengan keyakinan, menikmati kemenangan.

Berolahraga dari bermain membantu kucing Anda mempertahankan berat badan yang sehat.
Bermain adalah cara positif bagi kucing Anda untuk melepaskan energi negatif atau agresi.
Bermain secara interaktif memperkuat ikatan antara kucing Anda dan Anda.
Bermain membantu kucing pemalu mendapatkan kepercayaan diri.
Sesi bermain yang hangat adalah cara yang baik untuk meringankan transisi kucing Anda ke rumah baru.
Itu menyenangkan!

Cara bermain
Simpanlah rangkaian mainan yang berputar di tangan. Beberapa mainan kucing yang bagus bisa Anda beli mainan tongkat, bola dengan lonceng di dalamnya, tikus kucingnip, dan benda kucingnip yang keriting. Beberapa mainan hebat yang sudah Anda miliki di rumah: gumpalan kertas, sedotan, dan cincin plastik dari wadah susu atau jus. Letakkan mainan itu setelah bermain. Jika mainan selalu keluar, bisa menjadi membosankan dan tidak realistis bagi kucing, seperti tikus yang tidak pernah hilang.
Jadikan mainan itu seperti tikus atau burung untuk membuat rasa penasaran kucing Anda tercengang. Anggap mainan itu adalah makhluk kecil yang ketakutan. Ini lari dari kucing yang galak; Ini bersembunyi di tikungan, bebek di bawah karpet, membeku. Jangan berlebihan; Langkah halus cukup efektif. Variasikan kecepatan dan arah mainannya. Bonus: menetapkan kotak dan terowongan yang bisa digunakan oleh kucing dan "mouse" untuk digunakan.

Biarkan kitty mengatur kecepatan. Anda tidak bisa memaksa kucing bermain, tapi Anda bisa mencoba pendekatan yang berbeda untuk melihat apa yang menghasilkan minat. Jika tidak ada yang lain, usaha kreatif Anda akan menghiburnya. Anda mungkin mencoba meredupkan lampu karena kucing suka berburu saat warnanya lebih gelap. Cocokkan intensitas tindakan untuk kepentingan kucing Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan mengenal gaya permainannya dan penampilannya yang mengatakan "Saya siap untuk bermain!"
Biarkan dia menang. Jangan membuatnya terlalu mudah; Biarkan kucing Anda menikmati pengejaran. Tapi saat dia masuk untuk meraih kemenangan besar, biarkan dia mendapat pukulan langsung dan menikmati sensasi kemenangan.
Bermain untuk memperkuat hubungan atau mengurangi stres. Kucing Anda akan menikmati sesi bermain reguler dengan Anda - Anda membuat mainannya menjadi hidup. Di rumah beberapa kucing, sesi bermain yang menyegarkan dengan manusia dapat membantu kucing-kucing itu bergaul.
 Setelah itu, banyak pujian dan perlakukan di sekitar. Waktu yang tepat untuk keluar dari sesi latihan adalah:

Setelah Anda pergi selama 10 sampai 15 menit dan kucing Anda baru saja mencetak kemenangan yang menentukan;
Anda sudah mencoba beberapa menit untuk melibatkan kucing Anda dalam sesi bermain, tapi dia tidak melakukannya saat ini juga.
Dalam kedua skenario tersebut, berikan pujian bagus kepada kucing Anda hanya untuk muncul. Pada kasus pertama, buat kemenangan sedikit lebih manis dengan suguhan yang bagus.

Katakan padanya apa pemburu yang baik dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar