Jumat, 15 September 2017

7 Rumah Kucing DIY yang Bisa Anda Lakukan di Akhir Pekan

7 Rumah Kucing DIY yang Bisa Anda Lakukan di Akhir Pekan


kucing Battle Armor
Kucing mungkin tampak sebagai makhluk mandiri. Tidak seperti anjing, yang umumnya membutuhkan sedikit interaksi dengan manusia setidaknya setiap hari, kucing dapat dibiarkan sendiri selama beberapa hari tanpa melewatkan irama. Apapun, mereka masih butuh tempat untuk beristirahat, dan bangunan ini harus melakukan triknya dengan baik!

Kuil Kucing Jimmy DiResta
Pada saat "rumah" ini dibuat, DiResta baru saja mendapatkan "Spike" kucing dalam sebuah kesepakatan yang melibatkan isi sebuah toko kayu. Karena dia terlihat seperti seorang kaisar yang sedang bersantai, rumahnya dibuat dengan gaya Yunani-Romawi yang sesuai.

Rumah Anda, Sekarang untuk Kucing

Jika Anda menyukai kucing, Anda bisa membangun rumah atau pohon kucing untuk mereka. Jika Anda Greg Krueger, Anda malah menjadikan seluruh rumah Anda menjadi labirin kucing.

Crocheted kucing Cave
Bila Anda memikirkan tempat berlindung, merenda mungkin bukanlah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Ini terbukti menjadi pengecualian terhadap peraturan, dan tampaknya berjalan dengan baik di lingkungan dalam ruangan. Anda bisa melihat rencana untuk alat lap ini di sini.

Outdoor kucing House dari Kotak Plastik
Jika Anda menghargai fungsi di atas formulir untuk tempat tinggal kucing Anda, tempat penampungan kucing plastik ini mungkin cocok untuk Anda. Desainnya yang cerdik hanyalah kotak plastik, ditumpuk di dalam kotak plastik yang lebih besar, dengan isolasi di antaranya. Pemasangan pipa PVC dipasang sebagai pintu. Sesederhana itu, ia harus bisa berdiri dengan baik.

Rumah kucing Styrofoam
Jika Anda mengira rumah kucing kotak plastik itu hemat biaya, pendingin styrofoam ini sebenarnya bisa membuat yang satu itu terlihat mahal! Sebagai bonus tambahan, bagian untuk rumah ini rupanya datang dengan satu set steak!

Rumah kucing karton
Kediaman kucing hemat biaya lainnya, rumah kucing berbentuk kerucut ini sebenarnya terlihat cukup stylish. Artikel yang diajari untuk itu menggunakan pisau untuk memotong setiap lapisan, meskipun pemotong laser juga bisa digunakan.

Rak buku kucing dan rumah
Kucing tampaknya seperti rak buku, jadi sepertinya hanya pas yang dibuat dengan kucing ini. Beberapa rak membentuk semacam tangga hingga sebuah kotak untuk kucing (Moe) untuk nongkrong di (atau di). Menyelesaikan build off ini adalah jembatan gantung dari rak buku terakhir ke rumah. Moe mencurigai jembatan itu untuk memulai, tapi sekarang menggunakannya tanpa ragu untuk sampai ke tempat bertenggernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar